Selasa, 18 Oktober 2011

Auto Power-on Shut-down 2.40


Auto Power-on Shut-down 2.40 | 2.08 Mb


Mudah untuk menggunakan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengontrol komputer Anda melanjutkan dari kekuasaan negara-off (hibernasi) atau bangun komputer Anda dari mode tidur (stand by)Resume dari saat komputer mati-off - Memungkinkan Anda untuk mengontrol komputer auto start up dan bekerja di waktu yang ditetapkan. Hal ini dapat membangunkan komputer Anda pada tanggal tertentu / waktu, bahkan jika sistem telah ditutup di hibernasi.

Bangun dari mode tidur - Memungkinkan Anda untuk bangun komputer Anda dari tidur mode (s3 standby) pada waktu tertentu.

Jadwal Tugas - Memungkinkan Anda untuk membuka file, suara bermain, menjalankan program, program dekat, situs terbuka, menampilkan pesan, standby / hibernate, shutdown / reboot, dll pada setiap waktu yang ditetapkan.

Auto Shutdown - Ada fitur Auto Power Shut-on-down yang mungkin dapat berguna. Hal ini akan memungkinkan komputer Anda otomatis dimatikan pada waktu tertentu.

Keyboard / Mouse Macro - Record ke skrip dan pemutaran yang Anda ketik dengan keyboard dan bergerak dan klik dengan mouse, fitur yang berguna untuk merekam seperti TV, mendukung Windows Vista 64bit.


Download Here :


No Password

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host