Selasa, 04 Oktober 2011

Tidak Memikirkan Lawan, Mamic Lebih Perhatikan Kemajuan Timnya

Kompetisi Liga Super Indonesia 2011/2012 rencananya akan dimulai pada tanggal 15 Oktober 2011. Sampai saat ini, Persib Bandung terus melakukan persiapan menghadapi kompetisi dan melakukan perbaikan di sektor-sektor yang dirasakan lemah. Pelatih Persib Bandung Drago Mamic mengharapkan timnya mampu meraih hasil maksimal dalam laga pertama yang belum ditentukan lawan dan tanggalnya tersebut.

Bukan saja menargetkan kemenangan di laga pembuka, namun Mamic mengharapkan Persib bisa menang di laga-laga selanjutnya dan menjadi juara. “Harapan di pertandingan pembuka? saya ingin menang. kemudian saya juga ingin menang di pertandingan selanjutnya dan memenangkan kompetisi,” ungkap Mamic di Stadion Siliwangi, Selasa (4/10).
Persiapan Persib Bandung memang sudah diprogram oleh pelatih asal Kroasia ini. Pada awalnya, Mamic membuat program latihan sampai tanggal 8 oktober. Akan tetapi, mundurnya jadwal liga membuat Mamic membuat program baru sampai tanggal 15.
“Dalam membuat program selain kita harus mengetahui awal program tersebut dipraktekan, kita juga harus mengetahui kapan berakhirnya. Karena waktu kompetisi molor, saya harus membuat program baru sampai tanggal 15,” ujar Mamic.
Pelatih berusia 58 tahun ini mengaku tidak terlalu memusingkan dan memikirkan tim lawan. Mamic hanya memikirkan perkembangan anak asuh dan timnya sendiri.  “Saya tidak terlalu banyak memikirkan lawan. Saya memikirkan tim saya sendiri, bagaimana mengembangkan taktik, teknik, dan fisik pemain dari satu pertandingan ke pertandingan lain, as much as possible,” tegas Mamic

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host