Senin, 03 Oktober 2011

Persib Mulai Menginjak Latihan Taktik

Senin (3/10) sore ini, Persib Bandung melakukan latihan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung. Dalm latihan ini, tim Maung Bandung menginjak latihan taktik permainan. Dalam latihan sore tadi, pemain diinstruksikan untuk melakukan possession.  Latihan ini dimaksudkan untuk melatih pemain untuk bisa lebih berimprovisasi di lapangan.

“Latihan sore ini terfokus pada penguasaan bola dan bagaimana para pemain melakukannya diantara pemain lawan. Hal ini untuk membiasakan pemain supaya kemudian bisa berimprovisasi dalam pertandingan sebenarnya. Tanpa latihan kita tidak bisa mengharap apa yg kita inginkan,” ungkap Mamic.
Pelatih berpaspor Kroasia ini mengelak jika ditanyakan pemain mana yang menonjol di Persib. Mamic. Secara umum Mamic memperhatikan seluruh pemainnya dan menegaskan bahwa hal tersebut tidaklah terlalu penting.
“Saya tidak memperhatikan satu dua pemain, saya memperhatikan seluruhnya. Semua pemain harus terfokus pada satu tujuan bersama. Siapa yg menonjol itu tidak penting,” tegas Mamic.
Dalam minggu-minggu ini, Persib berencana akan menggelar satu kali ujicoba. Pertandingan ini digelar untuk melihat dan memastikan bahwa pemain Persib siap bermain selama 90 menit.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host