Selasa, 04 Oktober 2011

Masih Cedera, Wildansyah Akan Jalani Tes MRI

Dalam latihan sesi Selasa (4/10) di Stadion Siliwangi Bandung, ketika para pemain melakukan latihan game, Wildansyah hanya berlari mengelilingi lapangan stadion. Pemain belakang ini mengalami cedera lutut yang dialami sejak pertandingan intern di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (28/9) lalu setelah berbenturan dengan M Ilham.



Rencananya besok, Wildansyah akan menjalani tes Magnetic Resonance Imaging (MRI) di sebuah rumah sakit di Bandung. Pemeriksaan ini dimaksudkan untuk melihat seberapa serius cedera yang dialami pemain belakang tersebut.

Pemeriksaan MRI ini terhitung terlambat dilakukan karena cedera yang didapat Wildan sudah berlangsung hampir seminggu. Hal ini dikarenakan kurangnya informasi dari pemain yang bersangkutan tentang cedera yang dialami. Pelatih Persib Bandung Drago Mamic mengatakan bahwa dirinya sudah mengingatkan pemain untuk berkomunikasi jika ada keluhan di kaki mereka.

“Saya sudah bilang pada pemain, supaya bicara jika mengalami sakit terutama di otot kaki mereka. Tapi dalam kasus ini, pemain tapi tidak bilang apakah ototnya sakit atau hanya memar karena mendapat tendangan dari pemain,” kata Mamic.

Pelatih asal Kroasia ini menjelaskan, MRI yang akan dijalani Wildasnyah akan menjadi acuan perawatan cedera yang dialami. Mamic pun mengharapkan Wildan baik-baik saja dan tidak mengalami cedera yang parah.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host